UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGGUNAAN E-MONEY TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF BELANJA ONL;INE MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG).--

SINDI MEIOKTARINA - Nama Orang;

Pembelian implusif merupakan tindakan berbelanja yang dilakukan tanpa memiliki niat berbelanja sebelum melihat produk. Penyebab terjadinya pembelian implusif ada dua ialah pengaruh stimulus di tempat belanja dan pengaruh keadaan. Islam tidak melarang umatnya untuk memenuhi kebutuhannya ataupun kemauannya selama hal itu mendatangkan maslahaha dan tidak mendatangkan masfadah. Tetapi islam juga tidak mengajarkan untuk bersikap royal dan tabzir dan menyesuaikan dan keinginan dengan anggaran yang ada. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan ada tidaknya pengaruh kualitas produk dan penggunaan e-money terhadap pembelian implusif belanja online pada mahasiswa UIN Raden Fatah. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UIN Raden Fatah dengan jumlah 100 sampel yang menjadi perwakilan dari seluruh populasi. Setelah didapatkan data berdasarkan kuesioner yang telah disebarkan, lalu dilakukan beberapa analisis terhadap data-data tersebut untuk mengetahui ada tidakknya korelasi dari kualitas produk dan penggunaan e-money terhadap pembelian implusif belanja online. Setelah dilakukan pengolahan data, hasil membuktikan bahwa semua variabel independen yang diuji secara simultan (uji f) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian implusif. Hasil uji R2 menunjukkan bahwa 0,412 yang artinya variabel independen dalam penelitian ini mempengaruhi pembelian implusif mahasiswa sebesar 41,2%, dan sisanya 58,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Kualitas Produk, Penggunaan E-money, Pembelian Implusif


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 332.17 SIN p
00010966
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 SIN p
Penerbit
: ., 2021
Deskripsi Fisik
XIII,97 HLM:24,5 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
e-money
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SINDI MEIOKTARINA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh kualitas Produk dan Penggunaan E-money Terhadap Pembelian Implusif Belanja Online Menurut Perspektif Ekonomi Islam (studi pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang)
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?