UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN KARAKTERISTIKMARKETIG SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN.-

LAILA AISYAH - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengetahuan Produk dan Karakteristik Marketing Syariah terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran.Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, dan metode penggumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Teknik Sampling Isindental dengan populasi 29.040 nasabah, variabel penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu : Pengetahuan produk dan Karakteristik Marketing Syariah sedangkan variabel terikatnya yaitu : keputusan menjadi nasabah. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedasitas, uji lineritas, kemudian untuk pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial), uji f (simultan), uji determinasi (R2 ). Pengetahuan Produk (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 6,397 dan ttabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Karakteristik Marketing Syariah (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,241 dan ttabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, secara simultan variabel pengetahuan produk dan karakteristik marketing syariah terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai Fhitung 84,390 dan Ftabel 3,09 (84,390 > 3,09) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya variabel pengetahuan produk dan karakteristik marketing syariah berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Kata Kunci : Pengaruh Pengetahuan Produk danKarakteristik Marketing Syariahterhadap keputusan Menjadi nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 658.81 LAI p
00010965
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LAI p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XX,118 HLM:24,5 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
LAILA AISYAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?