UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

ETIKA BISNIS ISLAM:ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BOZZMEN CAFE PALEMBANG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN.--

ADINDA MUTIARA NOVIANTI - Nama Orang;

Kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat, makin tinggi tingkat pendapatan masyarakat makin tinggi dan canggih pula barang dan jasa yang mereka butuhkan. Dalam hal ini, suatu perusahaan tentunya akan mencari cara untuk menggunakan strategi pemasaran yang menarik agar para konsumen tertarik untuk berkunjung lagi. Selain itu Islam mengajarkan umatnya untuk menjalankan bisnis sesuai dengan ajaran Islam. Islam tidak membiarkan seseorang bekerja sesuka hati untuk mencapai keinginannya dengan menghalalkan segala cara seperti melakukan penipuan, kecurangan, sumpah palsu, riba, menyuap dan perbuatan yang merugikan orang lain. Perilaku dalam berbisnis atau berdagang juga tidak lupa dari adanya nilai moral atau nilai etika bisnis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam menarik minat konsumen yang digunakan Bozzmen Cafe dan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam menarik minat konsumen yang digunakan apakah sudah sesuai dengan etika bisnis Islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder selanjutnya data disajikan dengan teks yang bersifat naratif. Dari hasil penelitian ini dapat disimpukan bahwa Bozzmen café telah menggunakan strategi pemasaran yang menarik menggunakan media sosial yaitu Instagram. Selain itu tinjauan etika bisnis islam yang digunakan oleh Bozzmen café sudah berjalan dengan baik. Pihak Bozzmen Café menjalankan keempat tinjauan etika bisnis islam yaitu Ketuhanan, Etis, Realistis, maupun Humanistis dengan baik. Bozzmen Café menjalankan ajaran Islam dan menghindari semua larangan yang ada. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Menarik Minat Konsumen, Etika Bisnis Islam


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) Belum memasukkan lokasi
00011176
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 ADI e
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XX,73 HLM:25 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ETIKA BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ADINDA MUTIARA NOVIANTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Etika Bisnis Islam : Analisis Strategi Pemasaran Bozzmen Café Palembang Dalam Menarik Minat Konsumen
    skripsi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?