UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

POLA KOMUNIKASI DALAM TRANSAKSI PEMASARAN (STUDI PADA TOKO RETTA CELL).--

M REZA ZULKOMARUDIN - Nama Orang;

Pola komunikasi pemasaran dalam relasi penjual dan pembeli membutuhkan beberapa tahapan dan ketrampilan mengemas dan menyampaikan pesan secara persuasif dan efektif kepada konsumen agar tujuan komunikasi pemasaran dapat tercapai. Penerapan pola komunikasi pemasaran dengan mendayagunakan elemen-elemen promosi bertujuan agar konsumen mengenal produk dan berbagai keunggulannya, menarik minat dan memunculkan keyakinan konsumen terhadap produk yang dijual, dan memposisikan produk sebagai urutan pertama dan prioritas penjualan. Penjual/perusahaan harus mendayagunakan semua elemen promosi dalam bauran pemasaran (marketing mix) meliputi periklanan, tenaga penjualan, papan nama toko, display di tempat pembelian, kemasan produk, direct-mail, sampel produk gratis, kupon, publisitas, dan alat-alat komunikasi lainnya. Selain pendekatan tentang bagaimana penerapan pola komunikasi pemasaraan dengan mendayagunakan elemen-elemen promosi dalam bauran pemasaran, pendekatan marketing mix juga dipakai oleh penulis untuk melihat upaya-upaya atau strategi yang dilakukan dalam mengkomunikasikan product, price, promotion, place, people, process, physical evidence, packaging, payment, public relation, dan power sebagai sebuah kesatuan yang menentukan kelangsungan sebuah perusahaan. *** Kata Kunci : Pola Komunikasi, pemasaran, penjualan,interaksi, transaksi, marketing mix


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 380 REZ p
00011711
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
380 REZ p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XII,80 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
komunikasi perdagangan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M REZA ZULKOMARUDIN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • POLA KOMUNIKASI DALAM TRANSAKSI PEMASARAN (Studi Pada Toko Retta Cell)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?