UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH FASHION HIJAB DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2017 UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--

DINDA QUR'ANI KENANGKANA - Nama Orang;

Perkembangan tren hijab selalu diminati oleh berbagai kalangan masyarakat sebagai lambang identitas gaya hidup modern. Hijab pun mulai memasuki dunia fashion dengan berbagai trend dan gaya yang sedang popular di kalangan dunia mode.. Ditambah lagi dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Media sosial sebagai salah satu dari perkembangan teknologi dan informasi yang sangat maju. Konsumen didunia saat ini semakin bergantung pada internet untuk mendapatkan informasi tentang fashion. Dengan ini menjadikan perkembangan fashion hijab juga sangat pesat. Penelitian ini bertujuan uuntuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Fashion Hijab dan Media Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2017 UIN Raden Fatah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi ekonomi syariah UIN Raden Fatah Palembang. Dengan jumlah 77 mahasiswi ekonomi syariah angkatan 2017. Sampel yang digunakan berdasarkan teknik slovin adalah sebanyak 44. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner melalui Goggle Form ke responden dan dikarenakan masa pandemi yang tidak bisa bertemu langsung dengan responden. Kemudian Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validasi, uji reabiltas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda yang melalui uji T, uji F, uji determinasi(R2 ), dengan menggunakan SPSS 21 dan excel. Hasil dari penelitian berdasarkan uji t secara parsial variabel Fashion Hijab mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku Konsumtif dengan hasil hasil nilai t hitung 6,210 > t tabel 2,019 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. variabel Media Sosial tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku Konsumtif dengan hasil hasil nilai t hitung 1,396 < t tabel 2,019 dan nilai signifikan sebebsar 0,170 > 0,05. Kata Kunci : Fashion Hijab, Media Sosial, Perilaku Konsumtif


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (referensi) 658.834 2 DIN p
00011847
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 DIN p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XXIII,100 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DINDA QUR'ANI KENANGKANA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH FASHION HIJAB DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWI JURUSAN EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2017 UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?