UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN,ATRIBUT PRODUK ISLAM AN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH IINDONESIA KCP KAYUAGUNG.--

PUTRI LISTIAN DEWI - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penanganan komplain, atribut produk Islam dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kayuagung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi adalah semua nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kayuagung. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada nasabah Bank syariah Indonesia KCP Kayuagung. Populasi dari penelitian ini berjumlah 15.409 nasabah, pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Slovin dihitung dengan eror 10% sehingga diperoleh 100 responden. Pengolahan data menggunakan program IBM SPSS Statistics 20. Hasil pengujian ini menunjukkan variabel penanganan komplain, atribut produk Islam dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kayuagung. Variabel penanganan komplain berpengaruh signifikan terdahap kepuasan nasabah, variabel atribut produk Islam tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, variabel nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dan secara Simultan nilai F hitung 49,112 sedangkan F tabel 2,70 maka dinyatakan X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kayuagung. Keyword: penanganan komplain, atribut produk Islam, nilai nasabah, kepuasan nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 658.8342 PUT p
00011852
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 PUT p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XX,121 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERILAKU KONSUMEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
PUTRI LISTIAN DEWI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN, ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP KAYUAGUNG
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?