UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PROMOSI DAN PRESEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PENGETAHUAN KEUNGGULAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SUMSEL KCPS UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Musdalifah - Nama Orang;

Perkembangan sektor keuangan terutama pada perbankan syari’ah membuat adanya persaingan yang sangat ketat antar bank. Selain itu, kurangnya pengetahuan akan perbankan syariah membuat masyarakat ragu untuk bertransaksi di bank syariah. Untuk itu diperlukannya sosialisasi dan edukasi mengenai perbankan syariah salah satunya yaitu dengan promosi dan mengubah mindset masyarakat tentang perbankan syariah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan persepsi masyarakat terhadap minat menabung dengan pengetahuan keunggulan produk sebagai variabel intervening pada Bank Sumsel Babel KCPS UIN Raden Fatah Palembang. Metode pengumpulan datanya dengan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden dengan teknik incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. Persepsi masyarakat dan pengetahuan keunggulan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung. Promosi dan persepsi masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengetahuan keunggulan produk. Dan pengetahuan keunggulan produk mampu memediasi antara promosi dan persepsi masyarakat terhadap minat menabung. Kata Kunci : Promosi, Persepsi Masyarakat, Pengetahuan Keunggulan Produk, Minat Menabung


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 658.82 MUS p
MIS013
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 MUS p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XIX , 165 HLM ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
manajemen promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUSDALIFAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PENGETAHUAN KEUNGGULAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SUMSEL BABEL KCPS UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?