UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH ; STUDI KAASUS PADA BMT MITRA KHAZANAH KOTA PALEMBANG

SUCI DAMAI INDAH - Nama Orang;

Kegiatan dalam pemasaran haruslah berdasarkan pada etika pemasaran Islam. Untuk itu pemasaran diharuskan untuk tidak hanya berfokus pada pemenuhan kebutuhan material saja tetapi juga kebutuhan spiritual nasabah. Sama halnya dengan pelayanan prima yang tidak hanya sekedar memberi suatu layanan saja, tetapi memerlukan pelayanan ekstra sesuai dengan harapan nasabah yang mengharapkan pelayanan terbaik. Metode pada penelitian yang dilakukan yaitu dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden dari populasi sebanyak 2.643 nasabah. Teknik untuk penggunaan sampel yakni menggunakan systematic random sampling. Dengan sumber data primer yang menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan (1) untuk hasil uji t nilai t hitung > t table (2,894 > 1,986) artinya etika pemasaran Islam berpengaruh terhadap keputusan nasabah (2) untuk hasil uji t nilai t hitung > t table (3,169 > 1,986) artinya pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah (3) untuk hasil uji f nilai f hitung > f table (17,328 > 3,09) artinya secara bersamaan etika pemasaran Islam dan pelayanan prima berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Dan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,271 yang artinya etika pemasaran Islam dan pelayanan prima memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah sebesar 27,1%. Kata Kunci : Etika Pemasaran Islam, Pelayanan Prima, Keputusan Nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 174.4 SUC p
MIS019
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 SUC p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXIV, 125 HLM ; ILUS; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ETIKA BISNIS PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SUCI DAMAI INDAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Pada BMT Mitra Khazanah Kota Palembang)
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?