UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING BAURAN PEMASARAN DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG.--

SISI - Nama Orang;

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran dan Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 21. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil variabel Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran dan Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 4,832 + 0,287 (X1) + 0,134 (X2) + 0,241 (X3). Variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Bauran Pemasaran berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Service Performance berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah dan secara Simultan dinyatakan bahwa Fhitung 10,915 sedangkan nilai Ftabel dengan level signifikan 0,05 yaitu 2,70, maka dapat dinyatakan bahwa X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Keyword : Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran, Service Performance dan Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 332.17 SIS p
MIS020
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 SIS p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXIV, 143 HLM ; ILUS; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SISI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, BAURAN PEMASARAN DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?