UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO RABBANI LAHAT.--

SYAKIA RAMADHAN - Nama Orang;

This study aims to: 1) To analyze the influence of Islamic business ethics on consumer satisfaction, 2) To analyze the effect of location on customer satisfaction, 3) To analyze the effect of service quality on consumer satisfaction, 4) To analyze the influence of Islamic business ethics, location, quality service to customer satisfaction. The population in this study were 100 respondents, the sampling method used was accidental sampling method, the data collection technique used a questionnaire containing 26 statement items measured using a Likert scale 1 to 5 with data analysis techniques validity test, reliability test, classical assumption test, multiple linear regression analysis, coefficient of determination test. The results of the research data analysis using multiple regression analysis with IBM SPSS Statistics 23 results obtained by multiple linear regression, namely Y = 1.581 + 0.202 X1 – 0.010 X2 + 0.523 X3. Partially based on the results of the t-test of the Islamic business ethics variable (X1), the value of tcount = 3.908 which means tcount> ttable (3.908>1.98447) with a significance of 0.000 ttable (5.842>1.98447) with a significance of 0.000


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 174.4 SYA p
AFM005
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 SYA p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXX, 169 HLM ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ETIKA BISNIS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SYAKIA RAMADHAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO RABBANI LAHAT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?