No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DETERJEN HALAL TOTAL ALMEERA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

MIS026658.827 MAS pPERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 MAS p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
XIV ;91 HLM ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya