UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH DIGITALISASI BANK CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP EMPAT LAWANG.--

NADYA DIAN PRATIWI - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh dari digitalisasi bank dan customer relationship management terhadap loyalitas nasabah menggunakan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Syariah Indonesia KCP Empat Lawang. Metode dalam pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini menyangkut seluruh nasabah yang tidak diketahui pasti jumlahnya dan sampel penelitian ini berjumlah 105 nasabah yang dicari menggunakan rumus Hair dengan nasabah yang menggunakan layanan digitalisasi bank BSI dan sekurangnya pernah melakukan transaksi minimal dua kali dalam sebulan dengan teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan output penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,006 < 0,05. Kemudian CRM tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Digitalisasi bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,004 < 0,05. Kemudian CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi secara parsial hubungan digitalisasi bank terhadap loyalitas nasabah. Kemudian kepuasan juga mampu memediasi secara full hubungan CRM terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Digitalisasi Bank, Customer Relationship Management, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 323.17 NAD p
MIS040
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
323.17 NAD p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XIX, 190 HLM ;ILUS ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
323.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NADYA DIAN PRATIWI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH DIGITALISASI BANK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP EMPAT LAWANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?