UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Buku

PENGARUH KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL DENGAN KEPUASAN SEBGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG.--

RESI MILENIA - Nama Orang;

Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang RESI MILENIA 1730603278 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat KCU Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui analisis path diagram dengan alat bantu AMOS 26. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa komunikasi berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, komunikasi berpengaruh terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan mampu memediasi pengaruh komunikasi terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Komunikasi, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 332.17 RES p
FA0003
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 RES p
Penerbit
: Lembaga penerbit fakultas ekonomi Universitas Indonesia., 2022
Deskripsi Fisik
XX, 131 HLM. ; 25 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pelayanan bank
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Komunikasi dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Bank Muamalat KCU Palembang
    skripsi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?