UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG.--

ANDREAN IDHARUDI PURBA - Nama Orang;

Pertumbuhan sektor jasa terutama pada Hotel yang sangat signifikan dan memiliki prospek yang sangat bagus. Kondisi ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Duta Syariah Palembang.Sampel pada penelitian ini adalah 60 responden Hotel Grand Duta Syariah Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanam terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,000< 0,05. Begitupula dengan harga menunjukkan bahwa adanya terhadap kepuasan ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,002 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh fhitung > ftabel (70,128 > 2,87). Sedangkan dari hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar sebesar 84,2 % sedangkan sisanya 15,8% dipengaruhi oleh faktor lain.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 615.9 AND p
00011888
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
615.9 AND p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XVII,126 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
615.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
layanan perusahaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANDREAN IDHARUDI PURBA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG
    skripsi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?