Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND DUTA SYARIAH PALEMBANG.--
Pertumbuhan sektor jasa terutama pada Hotel yang sangat signifikan dan memiliki prospek yang sangat bagus. Kondisi ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Grand Duta Syariah Palembang.Sampel pada penelitian ini adalah 60 responden Hotel Grand Duta Syariah Palembang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan ialah metode kuantitatif meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanam terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,000< 0,05. Begitupula dengan harga menunjukkan bahwa adanya terhadap kepuasan ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas sebesar 0,002 < 0,05. Berdasarkan hasil penelitian uji f menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, hal ini ditunjukkan oleh fhitung > ftabel (70,128 > 2,87). Sedangkan dari hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar sebesar 84,2 % sedangkan sisanya 15,8% dipengaruhi oleh faktor lain.
Ketersediaan
00011888 | 615.9 AND p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
615.9 AND p
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XVII,126 HLM:25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
615.9
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANDREAN IDHARUDI PURBA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain