UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP RETENSI ORIENTASI NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN.--

RUANDINII AYU ISLAMI - Nama Orang;

Penelitian berangkat dari masalah yang berhubungan dengan beberapa keluhan nasabah atas lembaga perbankan syari’ah baik sebelum maupun setelah marger. Dinamika tersebut butuhkan jawaban sistematis ilmiah untuk mendapatkan solusi konstruktif atas hal tersebut, terutama pengaruh dari kualitas layanan dan kualitas jasa terhadap retensi orientasi nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini menggunakan jenis data primer yang bersifat kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan Non Probability dan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan kriteria yang telah ditentukan yang mana sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis) dan uji hipotesis. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara Kualitas Layanan terhadap Retensi Orientasi Nasabah dengan nilai thitung > ttabel (2,833 > 1,660) dengan taraf signifikansi 0,006 < 0,05, adanya pengaruh antara Kualitas Jasa terhadap Retensi Orientasi Nasabah dengan nilai thitung > ttabel (3,735 > 1,660) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05, adanya pengaruh antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai thitung > ttabel (5,008 > 1,660) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05, adanya pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai thitung > ttabel (2,048 > 1,660) dengan taraf signifikansi 0,043 < 0,05, adanya pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Retensi Orientasi Nasabah dengan nilai thitung > ttabel (2,914 > 1,660) dengan taraf signifikansi 0,004 < 0,05, Serta adanya pengaruh Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening antara Kualitas Layanan, Kualitas Jasa dan Retensi Orientasi Nasabah sehingga Kepuasan Nasabah mampu memediasi.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) 332.17 RUA p
FA0116
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 RUA p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
143 HLM. ; 26 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP RETENSI ORIENTASI NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?