No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DI TINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam universitas islam negri raden fatah palembang).--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

FA0119658.834 2 YUL pPERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 YUL p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. : .,
Deskripsi Fisik
XVI, 68 HLM. ; 29 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya