No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH ISLAMIC LIFESTLYLE, ISLAMIC BRAND IMAGE, DAN ISLAM PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK HIJAB ELZATTA DI PALEMBANG.--



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambian sempel menggunakan teknik accidental sampling menggunakan rumus Hair dan dihasikan sebanyak 65 konsumen. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Variabel Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Kata kunci: Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, Islamic Product Quality, dan Keputusan Pembelian Kembali.


Ketersediaan

FA0130658.5 MAG p (refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 MAG p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XXVIII, 95 HLM. ; 24 CM,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya