No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH STRATEGI WORD OF MOUTH DAN VIRAL MARKETING TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KAJIANNYA DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM KAJIANNYA DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (SURVEI PADA KONSUMEN CEMILAN THE BUSRANK PALEMBANG).--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

FA0159658.8 RAH pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RAH p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XIV, 103 HLM. ; 25 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya