UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI MAN 1 PALEMBANG.--

BELLA PITRIANA - Nama Orang;

Rasio trigonometri merupakan materi pokok yang banyak menggunakan konsep yang akan terus berkembang dan bukan materi hafalan sehingga apabila peserta didik belum menguasai konsep materi sebelumnya maka dikhawatirkan akan mengalami kesulitan dalam materi selanjutnya. Pada kenyataan juga, kebanyakan peserta didik mengalami kesulitan dalam memahami konsep rasio trigonometri. Penelitian ini merupakan penelitian Pengembangan dengan melalui tahap Preliminary dan tahap Prototyping menggunakan alur Formative Evaluation yang bertujuan untuk menghasilkan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Contextual Teaching and Learning pada pokok bahasan Rasio Trigonometri di MAN 1 Palembang. Teknik Pengumpulan data dan Analisis Data yang digunakan adalah Walkthrough, angket, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas X IPA 1 di MAN 1 Palembang yang berjumlah 32 Peserta didik. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis CTL yang dikembangkan oleh peneliti dikategorikan valid dari segi content, kontruk dan bahasa yang dilihat dari komentar 4 validator pada lembar Walkthrough, dan juga lembar kerja peserta didik berbasis CTL juga dikategorikan Praktis dari segi efisien, kemudahan, dan juga menarik dilihat dari komentar peserta didik pada lembar angket dan wawancara pada tahap one-to-one, small group, dan field test.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 371.3 BEL p
00011899
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 BEL p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XIV,138:29 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pembelajaran
CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
BELLA PITRIANA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI MAN 1 PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?