No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI JIWA PADA PT AXA MANDIRI SYARIAH



Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana untuk mengetahui keaslian dari pengaruh personal selling dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT. AXA Mandiri Syariah. Penelitian ini menggunakan data field research dimana penelitia melakuakn survei lapangan dengan menggunakan kuesioner terhadap nasabah untuk mendapatkan data yang akurat. Populasi data dari penelitian ini ialah nasabah yang melakukan transaksi di PT. AXA Mandiri Syariah sedangkan sampel data menggunakan purposive samplingdimana menggunakan beberapa kriteria dalam menentukan sampel penelitian. Hasil pada penelitian ini ialah mengungkapan bahwa variabel personal selling dan brand trust sama-sama mempengaruh nasabah dalam keputusan pembelian produk PT. AXA Mandiri Syariah. Kata Kunci: Personal Selling, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

00165467658.8 HAI pPERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HAI p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XX, 91 HLM. ; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya