Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI JIWA PADA PT AXA MANDIRI SYARIAH
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana untuk mengetahui keaslian dari pengaruh personal selling dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT. AXA Mandiri Syariah. Penelitian ini menggunakan data field research dimana penelitia melakuakn survei lapangan dengan menggunakan kuesioner terhadap nasabah untuk mendapatkan data yang akurat. Populasi data dari penelitian ini ialah nasabah yang melakukan transaksi di PT. AXA Mandiri Syariah sedangkan sampel data menggunakan purposive samplingdimana menggunakan beberapa kriteria dalam menentukan sampel penelitian. Hasil pada penelitian ini ialah mengungkapan bahwa variabel personal selling dan brand trust sama-sama mempengaruh nasabah dalam keputusan pembelian produk PT. AXA Mandiri Syariah. Kata Kunci: Personal Selling, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
00165467 | 658.8 HAI p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (refrensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 HAI p
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XX, 91 HLM. ; 25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain