No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN



Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Intimacy dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersumber dari data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden nasabah BSI KC Palembang Sudirman. Teknik analisis data penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Intimacy dan Customer Experience tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas. Akan tetapi Customer Intimacy dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Kepuasan nasabah mampu memediasi antara Customer Intimacy dan Customer Experience terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Customer Intimacy, Customer Experience, Loyalitas, dan Kepuasan.


Ketersediaan

00165146332.17 ISA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Refrensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 ISA p
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. : .,
Deskripsi Fisik
xxv, 109 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya