Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Customer Intimacy dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersumber dari data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden nasabah BSI KC Palembang Sudirman. Teknik analisis data penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Intimacy dan Customer Experience tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas. Akan tetapi Customer Intimacy dan Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. Kepuasan nasabah mampu memediasi antara Customer Intimacy dan Customer Experience terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Customer Intimacy, Customer Experience, Loyalitas, dan Kepuasan.
Ketersediaan
00165146 | 332.17 ISA p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (Refrensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
332.17 ISA p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xxv, 109 hlm.; 25 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
332.17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain