SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( STUDI PADA BMT INSAN MULIA PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas nasabah BMT Insan Mulia Palembang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukan bahwa nilai 43.691 maka f hitung > f tabel (143.691 > 2,86) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan, kualitas produk dan Costumer Value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loaylitas Nasabah. Nilai signifikan 0,000 < 0,05 . Sedangkan nilai thitung 7,398 ttabel > t ttabel .024394 Maka Kualitas Pelayanan berpegaruh positif dan singnifikan terhadap loyalitas basabah. Nilai signifikan 0,437 < 0,05. Sedangkan nilai thitung 0,786 > tabel 2.024394 maka Kualitas produk tidak berpengarub positif dan singnifikan. Nilai signifikan 0,83 > 0,05. Sedangkan nilai thitung 1.089 > ttabel 2,024394 maka Costumer value tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Tidak tersedia versi lain