UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH MARKETING MIX 7P TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP MUARA BELITI.--

WULAN - Nama Orang;

ABSTRAK Loyalitas nasabah untuk perusahaan sangatlah penting. Loyalitas nasabah didefinisikan sebagai orang yang membeli, khususnya yang membeli secara teratur dan berulang – ulang. Tujuan dari penelitian ini untuk Memperoleh hasil analisis mengenai Pengaruh Produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik, terhadap Loyalitas klien . Sampel penelitian ini berjumlah 60 nasabah, yang ditentukan dengan menggunakan sampling jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif, analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas , serta menggunakan uji hipotesis yaitu uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan terakhir uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product, price, place, promotions, people, process, physical evidence, berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas klien produk gadai emas pada Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti. Kata Kunci : Product, Price, Place, Promotions, People, Process, Physical Evidence, dan loyalitas nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 658.84 WUL p
00011934
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 WUL p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXV,228 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MARKETING
PENGADILAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
WULAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Marketing Mix 7p Terhadap Loyalitas Nasabah Produk Gadai Emas Pada Bank Syariah Indonesia KCP Muara Beliti
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?