SKRIPSI
PENGARUH ATRIBUTPRODUK,BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG.--
ABSTRAK Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang MARZA ROSTARIZA 1710603029 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 2800 orang dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang didapatkan sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran angket (kuesioner). Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Berdasarkan perhitungan secara parsial didapatkan hasil bahwa variabel Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Biaya Administrasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Pelayanan Mobile Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil perhitungan secara simultan didapatkan bahwa variabel Atribut Produk (X1), Biaya Administrasi (X2), dan Pelayanan Mobile Banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah.
Tidak tersedia versi lain