UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH ATRIBUTPRODUK,BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG.--

MARZA ROSTARIZA - Nama Orang;

ABSTRAK Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang MARZA ROSTARIZA 1710603029 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 2800 orang dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang didapatkan sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran angket (kuesioner). Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Berdasarkan perhitungan secara parsial didapatkan hasil bahwa variabel Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Biaya Administrasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Pelayanan Mobile Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil perhitungan secara simultan didapatkan bahwa variabel Atribut Produk (X1), Biaya Administrasi (X2), dan Pelayanan Mobile Banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 332.17 MAR p
00012011
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 MAR p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXIII,147 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
MOBILE BANKING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MARZA ROSTARIZA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?