UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DENGAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO

OVI ANANDA ARISTA - Nama Orang;

Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan yaitu mengetahui “Pengaruh promosi dan Kepercayaan Nasabah terhadap keputusan pengambilan pembiayaan KUR Mikro dengan Minat Nasabah sebagai variabel Intervening pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo”.Metode pada penelitian yakni metode kuantitatif dengan jenis datanya melalui data Primer. Dimana datanya dikumpulkan dengan kuesioner yang memakai skala likert serta sampelnya sejumlah 100 responden nasabah pembiayaan KUR dengan diperoleh melalui teknik Purposive sampling. Adapun analisis data yang dipakai yaitu analisis pengujian asumsi klasik, hipotesis serta analisis jalur. Untuk mengolah data menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Berdasarkan dari hasil penelitian ini, indikator-indikator dalam penelitian ini semuannya valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada uji asumsi klasik, model regresi yang digunakan tidak terjadi multikolenieritas, dan juga tidak terjadi heteroskedastisitas sehingga layak digunakan. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara variabel promosi, kepercayaan nasabah, terhadap Keputusan Pengambilan Pembiayaan KUR. Namun dengan ada variabel intervening yaitu Minat Nasabah (Z) dapat memediasi atau mempengaruhi secara tidak langsung antara variabel promosi (X1) dan Kepercayaan Nasabah (X2) terhadap keputusan pengambilan pembiayaan KUR (Y). Kata kunci: Promosi, Kepercayaan Nasabah, Minat, Keputusan, dan Pembiayaan KUR.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 658.82 OVI p
SP257
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 OVI p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
xx, 194 hlm.; 18 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
PROMOSI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
OVI ANANDA ARISTA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DENGAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?