UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KOMUNIKASI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG

ARDA OKTAPIANI - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya loyalitas bagi kelangsungan hidup perusahaan. Karena, loyalitas pada suatu perusahaan merupakan indikator kemampuan perusahaan yang baik dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner melalui responden. Populasi pada penelitian ini ialah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t, dan uji R2. Berdasarkan hasil uji t, diperoleh hasil penelitian yang menyatakan bahwa Komunikasi berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, dan Penanganan Keluhan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Komunikasi, Penanganan Keluhan, Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 302.2 ARD p
SP258
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ARD p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
xxi, 125 hlm.: illus.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BANK
KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
Skripsi
Pernyataan Tanggungjawab
ARDA OKTAPIANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Komunikasi dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?