UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC PALEMBANG.--

NURI FINGKEL - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC PALEMBANG Oleh nurifingkel@gmail.com Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Muamalat KC Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah Bank Muamalat KC Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Muamalat KC Palembang. Hasil yang diperoleh Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Pelayanan Prima berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Keyword : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 332.17 NUR p
00012048
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 NUR p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XX,155 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
NURI FINGKEL
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepercayaan dan pelayanan Prima terhadap kepuasan nasabah pada bank Muamalat kc Palembang
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?