SKRIPSI
PENGARUH LAYANAN E-CHANNEL DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN.--
Pengaruh Layanan E-Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman AYANK ELVIRA DAMAYA 1830603163 Layanan E-Channel yang kadang penggunaannya masih terkendala dijaringan sehingga menyebabkan server error untuk bertransaksi melalui mobile banking, internet, internet bisnis. Upaya karyawan mengatasi permasalahan pada nasabah mengenai kinerja keterlembatan dari pelayanan customer service pada nasabah baik kebutuhan maupun keluhan. Skripsi peneliti tentang “Pengaruh Layanan E- Channel dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman”. Tujuan penelitian pertama, untuk menganalisis layanan E-Channel dan kinerja karyawan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian yaitu karyawan PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Teknik analisis data melalui validitas, reliabilitas, linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu 1) diketahui bahwa �hi
Tidak tersedia versi lain