UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

IMPEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE III PALEMBANG DI ERA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT.--

MUHAMMAD AL-RASYID - Nama Orang;

Akibat Pandemi Covid-19, PT.KAI mengalami penurunan jumlah penumpang, pendapatan perseroan turun drastis, menghadapi imbas ekonomi tersebut, tentunya memiliki langkah untuk sanggup bertahan dan menyesuaikan diri dengan menerapkan bauran komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran yang dilakukan di era Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber data primer berupa wawancara dari informan dan sumber data sekundernya yaitu dokumen yang meliputi data struktur organisasi, data promosi penjualan, data iklan. Berdasarkan hasil penelitian mengenai implementasi komunikasi pemasaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang di era Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akan dianalisi menggunakan teori marketing communication mix (promotion mix) yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat. Melalui elemen promotion PT.KAI memanfaatkan iklan media sosial seperti instagram, jasa endorsment, membuat spanduk, baleho, striker, dan membranding applikasi KAI access, membuat konten kreatif. Lalu melakukan promosi penjualan kunjungan ke beberapa instansi. Kata Kunci : Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat, Kereta Api Indonesia , Promotion Mix


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 302.2 MUH i
00012141
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 MUH i
Penerbit
: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RAN FATAH PALEMBANG., 2022
Deskripsi Fisik
XVI,142 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUHAMMAD AL-RASYID
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVRE III PALEMBANG DI ERA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?