UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PERAN STRATEGIS DIVISI MEDIA DALAM PEMASARAN POLITIK PEMENANGAN PASANGAN CALON LANOSIN HAMZAH-YUDHA DI PEMILUKADA OGAN KOMERING ULU TIMUR 2020.--

INDRA PRAMESTIO - Nama Orang;

Penelitian ini berjudul “Peran Strategis Divisi Media Dalam Pemasaran Politik Pemenangan Pasangan Calon Lanosin Hamzah -Yudha Di Pemilukada Ogan Komering Ulu Timur 2020” Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran dan strategi yang dilakukan oleh DIvisi media dalam pemasaran politik untuk pemenangan pasangan calon Lanosin YUdha di pilkada OKU Timur 2020 Penelitian ini menggunakan teori pemasaran politik, strategi dan timpemenangan, yang mana pemenangan suatu pasangan dalam suatu kontertasi tidak lepas dari sebuah upaya pemasaran dan strategi yang digunakan. Menarik untuk mengetahui bagaimana preran yang dilakukan oleh divisi media dalam memasarkan kandidat yang di ususng dalam kontestasi pemilukada ogan komeringulu timur 2020. Penelitian ini menggunaakan metode penelitian kualitatif teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Disimpulkan bahwa pemenangan suatu pemilukada terdapat strategi khusus yang di gunakan oleh orang – orang dengan bentuk tim pemenangan dan divisi masing masing didalamnya berusaha berjuang memasarkan kandidatnya dengan maksimal. Kata Kunci : pemasaran politik, pemilukada, strategi pemenangan, tim sukses


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 324.959 8 IND p
00012217
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
324.959 8 IND p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XV,83 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
324.959 8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PILKADA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
INDRA PRAMESTIO
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN STRATEGIS DIVISI MEDIA DALAM PEMASARAN POLITIK PEMENANGAN PASANGAN CALON LANOSIN HAMZAH -YUDHA DI PEMILUKADA OGAN KOMERING ULU TIMUR 2020
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?