UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI PEMASARAN POLITIK CALON KEPALA DESA PETAHANA PADA PEMILIHAN KEPALA DESA MERAPI KECAMATAN MERAPI BARAT KABUPATEN LAHAT.--

M RAJA OKYM R - Nama Orang;

Penelitian ini berjudul Strategi Pemasaran Politik Calon Kepala Desa Pertahana Pada Pemilihan Kepala Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Penyelenggaraan pemilu (Pilkades) di Indonesia selama ini masih menggunakan kebudayaan dan hubungan emosional, Hal ini bisa dilihat dari keberadaannya yang masih didominasi oleh segelintir orang yang berkuasa dari golongan elit,Oleh karena itu dalam penelitian ini, peneliti hendak melakukan penelitian secara khusus tentang strategi marketing politik yang dilakukan oleh petahana bakal calon Pilkades dalam memenangkan Pilkades di Desa Merapi yaitu Strategi Marketing Politik Dalam Pemenangan Safri dalam Pilkades 2021 di Desa Merapi. Adapun yang menjadi bagian dari marketing politik. Produk,Promosi,Harga dan tempat.metode penelitian yang sayadigunakan adalah deskriptif kualitatif yang berusaha menggambarkan objek penelitian apa adanya sesuai dengan data yang diperoleh. Objek penelitian yang dijadikan narasumber, diantaranya Kepala Desa, Tim Sukses Safri, dan warga Masyarakat pemilih. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif.pemasaran melalui kelompok atau organisasi menjadi bagian penting dalam strategi pemenangan kepala desa, karena selain membangun sistem kepercayaan kepada masyarakat dan tokoh yang sangat berperan penting untuk membantu Safri memenangkan Pilkades. Kata Kunci: Pemilihan Umum, Strategi, Pemilihan Kades, Desa Merapi


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 324.7 RAJ s
00012236
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
324.7 RAJ s
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2021
Deskripsi Fisik
XIV,97 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
324.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
strategi politik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M RAJA OKYM R
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI PEMASARAN POLITIK CALON KEPALA DESA PETAHANA PADA PEMILIHAN KEPALA DESA MERAPI KECAMATAN MERAPI BARAT KABUPATEN LAHAT
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?