UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI PEMASARAN OJEK SAHABAT WANITA (OJESA) WILAYAH PALEMBANG UNTUK MENINGKATKAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH.--

ADERIYA AKMALDAH - Nama Orang;

Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya tingkat pelecehan yang terjadi khususnya pada perempuan di transfortasi umum, sehingga muncullah layanan jasa transportasi darat berupa ojek online khusus wanita di tengah masyarakat yang bersaing dengan ojek online umum. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran ojek sahabat wanita (OJESA) wilayah Palembang dalam meningkatkan pelanggan dan mengetahui bagaimana OJESA bisa bertahan hingga saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) yang menggunakan pengamatan, wawancara, dan penelaahan dokumen. Penelitian ini juga memadu peneliti dalam mengkomfirmasikan konsep teori dengan fakta dan data yang ditentukan atau didapat dilapangan. Setelah data terkumpul penulis melakukan analisa data dengan menggunakan metode kualitatif analisis SWOT. Berdasarkan hasil penelitian tersebut telah diperoleh kesimpulan bahwa Strategi pemasaran OJESA dalam meningkatkan pelanggan dengan metode analisis SWOT menggunakan bauran pemasaran Produk (product) dengan menawarkan banyak jasa, Harga (price) yakni harga yang bersahabat, Promosi (promotion) sebar brosur saat event-event dan melalui sosial media, Orang/SDM (people) yang berkualitas, dan Layanan Pelanggan (Customer Service), yakni ramah, sopan, tepat waktu serta taat protokol kesehatan. Dari hasil analisis SWOT pada faktor IFAS OJESA Palembang dalam kuadrat yang positif yang artinya berada pada posisi yang kuat dari internalnya dan memiliki peluang yang baik dari eksternalnya. Sehingga memungkinkan untuk terus melakukan peningkatan untuk meraih kemajuan dan perkembangan yang maksimal. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Ojek Wanita, SWOT.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 658.81 ADE s
00012265
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ADE s
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XX,98 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ADERIYA AKMALDAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi Pemasaran Ojek Sahabat Wanita (Ojesa) Wilayah Palembang untuk Meningkatkan Pelanggan dalam Perspektif Ekonomi Syariah
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?