UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

ANALILSIS KUALILTAS PELAYANAN IKHWAN MART PALEMBANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROSPEKTIF EKONOMI ISLAM.--

PUTRI LUSIANA - Nama Orang;

Kualitas pelayanan dalam perusahaan merupakan hal yang tidak asing bagi perusahaan untuk menciptakan dan mewujudkan sebuah kepuasan konsumen sebaiknya perusahaan tidak hanya fokus pada kualitas poduk saja akan tetapi mengutamakan juga kualitas pelayanan dari perusahaan tersebut. Dalam Islam telah mengajarkan nilai-nilai Islam yang harus diterapkan dalam suatu proses pelayanan perusahaan sebaiknya melakukannya dengan perofesional, memiliki sifat keramahan dan kesopanan, jujur, serta menepati janji bagi perusahaan yang sudah menerapkan hal tersebut maka perusahaan sudah bisa dikatakan telah mencapai kualitas pelayanan yang sudah sesuai dengan aturan dalam Islam. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Ikhwan Mart dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang ditinjau dalam perspektif ekonomi Islam, jenis penelitian ini adalah kualitatif yang mana dalam pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 651.9 PUT a
00012344
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
651.9 PUT a
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXIV,126 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
651.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
PUTRI LUSIANA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IKHWAN MART PALEMBANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?