UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU WISATA WATERBOOM GUNUNG SARI JOST (GSJ) DI KEC SUNGAI LILIN KAB MUSI BANYUASIN.--

INDAH YOLANDA - Nama Orang;

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) di Kec. Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) dalam menarik minat pengujung untuk berkunjung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yakni dengan menggambarkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh pihak Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) dalam menarik minat pengunjung untuk berkunjung. Peneliti mendapatkan data dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) telah melakukan langkah pemasaran sesuai dengan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dipaparkan peneliti, yakni: (1) Pihak Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) melakukan promosi menggunakan lima promotion mix yang ada pada IMC meskipun ada beberapa elemen yang kurang maksimal dalam penerapannya. Perencanaan juga dilakukan secara matang guna dilakukannya promosi yang berimbang kepada para khalayak sasaran (2) Menerapkan 5 elemen promotion mix yang ada pada IMC yakni iklan (advertising), penjualan perseorangan (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), pemasaran langsung (direct marketing). Strategi IMC terbukti mampu memberikan kontribusi kepada pengunjung untuk mengulang kunjungannya kembali ke Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ). Sementara itu setelah adanya faktor penghambat dan faktor pendukung menjadi tolak ukur yang juga penting untuk mengetahui sejauh mana promosi yang dilakukan untuk perkembangan destinasi wisata yang dirasa juga masih baru. Kata kunci: Strategi Komunikasi.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 302.2 IND s
00012434
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 IND s
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XI,76 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
INDAH YOLANDA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Wisata Waterboom Gunung Sari Jost (GSJ) di Kec. Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?