UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

POLA KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DENGAN TIM MARKETING DALAM PENCAPAIAN TARGET DI FIFGROUP PALEMBANG.--

SONIA NATASHYA MELANI - Nama Orang;

Manusia di dalam kehidupannya harus berkomunikasi, artinya memerlukan orang lain dan membutuhkan kelompok atau masyarakat untuk saling berinteraksi. Hal ini merupakan suatu hakekat bahwa sebagian besar pribadi manusia terbentuk dari hasil integrasi sosial dengan sesamanya. Dalam kehidupannya manusia sering di pertemukan satu sama lainnya dalam suatu wadah baik formal maupun informal. Dalam perusahaan yang mempunyai banyak karyawan harus menggunakan cara yang efektif untuk menghindari salah paham dengan berkomunikasi dengan baik. Dalam penelitian yang di lakukan, penulis ingin mengetahui bagaimana pola komunikasi antara atasan dengan tim marketing dalam pencapaian target di FIFGROUP Cabang Kuto Kota Palembang dan penghambat dalam proses komunikasi organisasi antara pimpinan dan karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan di bahas secara deskriptif. Teori yang di gunakan adalah Teori Reddin. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan karena data yang di peroleh langsung dari para responden. Data yang digunakan melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan pola yang digunakan adalah pola roda yakni bila seseorang anggota ingin berkomunikasi dengan anggota lain, mereka harus menyampaikan pesan melewati pemimpin. Pemimpin ada sebagai pusat perhatian. Dia mampu berinteraksi pada semua anggota kelompok, tapi tiap anggota kelompok bisa berinteraksi pada pemimpinnya saja. Pendukung dalam membangun komunikasi yang baik yaitu adanya komunikasi yang terbuka oleh pimpinan kepada karyawan. Adapun faktor hambatannya adalah miscomunication yang biasa terjadi antara pimpinan dan karyawan, hambatan teknis, hambatan struktur, hambatan semantik dan hambatan fisik. Kata kunci: komunikasi organisasi, pola komunikasi, pimpinan, bawahan dan, hambatan


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 302.2 SON p
00012557
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 SON p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XIV,93 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SONIA NATASHYA MELANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • POLA KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DENGAN TIM MARKETING DALAM PENCAPAIAN TARGET di FIFGROUP PALEMBANG
    skripsi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?