No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) DENGAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00012617332.17 IRM pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 IRM p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XIX,116 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya