UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 212 MART MUHAJIRIN

M. ANGGA FIKRUL - Nama Orang;

Pertumbuhan perekonomian dan perkembangan zaman khususnya di Indonesia telah semakin modern, berdampak pada pergeseran budaya berbelanja masyarakat di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang dahulu berbelanja di pasar tradisional, namun pada saat ini masyarakat Indonesia lebih suka dan memilih berbelanja di pasar modern seperti supermarket, minimarket, dan lain-lain. Perilaku konsumen tersebut merupakan faktor yang dapat memicu berkembangnya bisnis retail modern di Indonesia. Salah satu retail yang ada di Indonesia yaitu 212 Mart, faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian salah satunya adalah store atmosphere, promosi, dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, promosi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Muhajirin. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah 85 sampel. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Konsumen, 212 Mart Muhajirin


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2X6.3 ANG p
SK00032
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 ANG p
Penerbit
: Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
xxiv,139hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi Syariah
Info Detail Spesifik
NIM 1720602131
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 212 MART MUHAJIRIN
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?