No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 212 MART MUHAJIRIN



Pertumbuhan perekonomian dan perkembangan zaman khususnya di Indonesia telah semakin modern, berdampak pada pergeseran budaya berbelanja masyarakat di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang dahulu berbelanja di pasar tradisional, namun pada saat ini masyarakat Indonesia lebih suka dan memilih berbelanja di pasar modern seperti supermarket, minimarket, dan lain-lain. Perilaku konsumen tersebut merupakan faktor yang dapat memicu berkembangnya bisnis retail modern di Indonesia. Salah satu retail yang ada di Indonesia yaitu 212 Mart, faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian salah satunya adalah store atmosphere, promosi, dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, promosi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Muhajirin. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah 85 sampel. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Konsumen, 212 Mart Muhajirin


Ketersediaan

SK000322X6.3 ANG pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 ANG p
Penerbit Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
xxiv,139hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1720602131
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya