UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK PENYANDANG DALAM MOTIVASI MINAT BELAJAR ANAK (Studi Pada Anak Tunarungu Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III)

RIZKA TUNNISA' AMALIA - Nama Orang;

Penelitian ini mengangkat tentang Komunikasi Interpersonal Orang Tua Dan Anak Penyandang Tuna Rungu Dalam Motivasi Minat Belajar (Studi Anak Terhadap Anak Tuna Rungu Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III), yang bertujuan untuk mengetahui komunikasi orang tua dan anak tuna rungu . Manfaat penelitian ini adalah memberikan manfaat bagi yang membaca, dan penelitian yang dilakukan,mahasiswa dan khususnya bagi jurusan ilmu komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode diskriftif kualitatif,pengumpulan data menggunakan wawancara, obsevasi, dukomentasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori moivasi Abraham H Mallow. Hasil penelitian ini Komunikasi interpersonal antara orang tua dan anak penyandang tuna rungu merupakan komunikasi sangat efektif, untuk kedekatan dan perkembangan seorang anak yang memiliki keterbatasan, agar saat anak dewasa dia akan lebih berkambang dan mandiri, dan mampu menjalani hidup, dengan keterbatsan bukalah jadi pengahalang untuk tetap menjadi lebih baik. anak tuna rungu tentu sangat mebutuhkan fisiologis karena dengan adanya keterbatasan,orang tualah yang akan menjadi pemopang utama kebutuhan anak seperti makan, minum dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Anak tuna rungu sangat membutuhkan rasa aman dan keselamatan perlindungan dari kedua orang taunya dan orang terdeketnya, dalam kehidupan sehari-hari anak tuna rungu sama halnya dengan anak normal yang membutuhkan teman bermain untuk perkembanagan pada diri mereka. anak tuna rung akan menjadi pribadi individual yang mempunyai dengan pencapaian diri dengan aktualisasi merka pad dirinya. Kata Kunci: Motivasi, Belajar, Tunarungu, Anak, Komunikasi


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 302.2 RIZ k
SK00092
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 RIZ k
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
xv,87hlm.;26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ILMU SOSIAL - ILMU POLITIK
Info Detail Spesifik
NIM 1657010106
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK PENYANDANG TUNARUNGU DALAM MOTIVASI MINAT BELAJAR ANAK (Studi Pada Anak Tunarungu Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?