UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH PERILAKU NASABAH DAN KEMUDAHAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIH KANTOR KAS PIM PALEMBANG.--

DARMA HERMAWAN - Nama Orang;

Kepuasan nasabah adalah hal yang perlu mendapat perhatian untuk keberlangsungan perbankan syariah. Kepuasan Nasabah merupakan faktor utama dalam menentukan keberhasilan perusahaan. Terutama bagi Perusahaan perbankan syariah harus sangat memperhatikan kepuasan nasabah, Karena jika nasabah merasa puas ketika bertransaksi maka akan terbentuk loyalitas nasabah. M-Banking ialah fasilitas penunjang yang disediakan bank bagi nasabah yang dapat mempermudah setiap transaksi yang dilakukan. Oleh karena itu banyak faktor dapat memberikan pengaruh pada kepuasan nasabahnya antara lain Perilaku Nasabah dan Kemudahan Mobile Banking. Metode dalam penelitian kali ini yakni metode penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuesioner ditujukan untuk nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas PIM Palembang. Sampelnya sejumlah 111 responden memakai metode Purposive Random Sampling, lalu data yang didapatkan dilakukan pengolahan menggunakan aplikasi SPSS versi 23.0. Analisis yang dipergunakan mencakup pengujian instrumen, asumsi klasik, regresi linier berganda, maupun uji hipotesis. Hasilnya membuktikan secara parsial, Perilaku Nasabah memberikan pengaruh yang positif serta signifikan pada Kepuasan Nasabah, Kemudahan Mobile Banking memberi pengaruh positif serta signifikan pada Kepuasan Nasabah. Secara bersamaan, Perilaku Nasabah dan Kemudahan Mobile Banking terdapat pengaruhnya secara positif serta signifikan pada Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas PIM Palembang. Perolehan yang didapat harapannya bisa memberi manfaat untuk Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Kas PIM Palembang guna mengoptimalkan dan lebih memperhatikan kepuasan nasabah dengan Perilaku Nasabah dan Kemudahan Mobile Banking Kata kunci : Perilaku Nasabah, Kemudahan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 332.17 DAR p
00012767
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
332.17 DAR p
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXIV,98 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
LAYANAN BANK
MOBILE BANKING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DARMA HERMAWAN
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH PERILAKU NASABAH DAN KEMUDAHAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR KAS PIM PALEMBANG
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?