SKRIPSI
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.ROCKET CHICKEN CABANG WIROSANTIKO DALAM PROMOSI BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19
Penelitian ini strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19 dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran yang terdiri dari 7 variabel (7p), yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatf dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Setelah melakukan wawancara dan pengamatan secara langsung di lokasi penelitian, peneliti mengolah data tersebut dan didapatlah hasil bahwa Rocket Chicken Wirosentiko melakukan berbagai strategi untuk mempromosikan bisnis mereka selama pandemi covid-19 berlangsung. Strategi yang paling efektif yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan strategi promosi baik dari mempromosikan produk secara langsung ke pengunjung, pemasangan banner, pamflet, maupun menyediakan menu-menu promo yang bisa menarik pembeli. Kata kunci: Promosi, Rocket Chicken, Covid-19.
Tidak tersedia versi lain