No image available for this title

SKRIPSI

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.ROCKET CHICKEN CABANG WIROSANTIKO DALAM PROMOSI BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19



Penelitian ini strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19 dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Rocket Chicken Cabang Wirosentiko dalam promosi bisnis di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran yang terdiri dari 7 variabel (7p), yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatf dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, dan dokumentasi. Setelah melakukan wawancara dan pengamatan secara langsung di lokasi penelitian, peneliti mengolah data tersebut dan didapatlah hasil bahwa Rocket Chicken Wirosentiko melakukan berbagai strategi untuk mempromosikan bisnis mereka selama pandemi covid-19 berlangsung. Strategi yang paling efektif yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan strategi promosi baik dari mempromosikan produk secara langsung ke pengunjung, pemasangan banner, pamflet, maupun menyediakan menu-menu promo yang bisa menarik pembeli. Kata kunci: Promosi, Rocket Chicken, Covid-19.


Ketersediaan

SK00153302.2 ADJ sPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ADJ s
Penerbit PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1537010046
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya