UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN GOJEK TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH MODA TRANSPORTASI (STTUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UIN RADEN FATAH PALEMBANG).--

Rakhmat Hidayat - Nama Orang;

Kemajuan teknologi informasi memberikan sarana dan peluang bagi orang-orang untuk memulai bisnis, mulai dari jualan online hingga muncul inovasi terbaru di bidang transportasi masa kini yaitu ojek online. Yang mempermudah masyarakat dalam memilih moda transportasi. Sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Gojek Terhadap Minat Konsumen Dalam Memilih Moda Transportasi (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang)”. Sample dalam penelitian ini adalah mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang dengan penyebaran kuesioner berjumlah 88 responden. Teknik dalam penelitian ini menggunakan Teknik Probability sampling dan Non probability sampling. Teknik pengumpulan data yaitu metode kuesioner (angket), dokumentasi, studi pustaka. Adapun variable yang di teliti meliputi moda transportasi sebagai variable terikat, komunikasi pemasaran sebagai variable bebas. Analisis menggunakan metode regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh komunikasi pemasaran terhadappemilihan moda transportasi, hal ini ditunjukkan oleh nilai thitung (10,399) > ttabel (1,973). Terdapat pengaruh yang signifikan antara komunikasi pemasaran terhadap memilih moda transportasi yang di tunjukkan oleh nilai thitung (10,399) > ttabel (1,973). Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Minat Konsumen, Gojek.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) 658.8 RAK p
00012837
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RAK p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
XV,89 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rakhmat Hidayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN GOJEK TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH MODA TRANSPORTASI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang)
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?