UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

TANTANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN BSI KUR MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULANG BAWANG BARAT)

NURMAYANA - Nama Orang;

ABSTRAK Pembiayaan dimasa pandemi covid-19 yang meningkat maka menimbulkan tantangan dalam menyalurkan dana agar tidak terjadi pembiayaan bermasalah bank harus hati-hati dalam memilih calon debitur. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana Tantangan dan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan BSI KUR Mikro pada masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah seluruh karyawan di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat yang berjumlah 13 orang dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 4 orang karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian yaitu dengan metode kualitatif dan jenis penelitian field research (penelitian lapangan). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian Bank syariah memiliki beberapa tantangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 pada produk pembiayaan BSI KUR Mikro yaitu risiko pembiayaan bermasalah dan resiko operasional disebabkan massa pandemi.Strategi pemasaran produk pembiayaan BSI KUR Mikro di Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat pada masa pandemi Covid-19 menggunakan segmentasi pasar dan strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) 4P. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Pembiayaan, Massa Pandemi


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2x6.3 NUR t
SK00200
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2x6.3 NUR t
Penerbit
: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.., 2022
Deskripsi Fisik
XXV, 110 Hlm. 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PEMBIAYAAN KUR
Info Detail Spesifik
NIM. 1830603228
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • TANTANGAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN BSI KUR MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KCP Tulang Bawang Barat)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?