No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG TAHUN 2018-2021 PADA OBJEK WISATA RELIGI BAYT AL-QURAN AL-AKBAR DI KECAMATAN GANDUS PALEMBANG



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Tahun 2018-2021 Pada Objek Wisata Religi Bayt Al-Qur’an Al-Akbar di Kecamatan Gandus Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung objek wisata religi Bayt Al-Qur’an Al-Akbar pada tahun 2018-2021 berjumlah 607.687 pengunjung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling/sampling Insidental dengan menggunkan rumus Slovin. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan skala likert dan diolah menggunakan SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Variabel lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan berkunjung. Kata Kunci: Lokasi; Promosi; Keputusan Berkunjung.


Ketersediaan

SK002322X6.3 RIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1810602055
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya