UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING,KEUNGGULAN PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MEGA SYARIAH KCP BASUKI RAHMAT PALEMBANG

SALSABILA PUTRI PRATAMA - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship marketing, keunggulan produk dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Objek penelitian ini ialah nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh nasabah bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan bagi loyalitas nasabah, Keunggulan Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan Nilai Nasabah memberi pengaruh dengan positif dan signifikan pada loyalitas nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2X6.3 SAL p
SK00235
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 SAL p
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bank Syariah
Info Detail Spesifik
NIM 1730603288
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Pengaruh Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?