No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING,KEUNGGULAN PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MEGA SYARIAH KCP BASUKI RAHMAT PALEMBANG



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship marketing, keunggulan produk dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Objek penelitian ini ialah nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh nasabah bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan bagi loyalitas nasabah, Keunggulan Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan Nilai Nasabah memberi pengaruh dengan positif dan signifikan pada loyalitas nasabah.


Ketersediaan

SK002352X6.3 SAL pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 SAL p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1730603288
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya