No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH LABEL HALAL DAN STRATEGI MARKETING SYARIAG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK003912X6.3 YUN pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 YUN p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYRAIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1820602163
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya