UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH "RELATIONSHIP MARKETING, SYARIAH MARKETING DAN BRAND IMAGE" TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK SYARIAH INDONESIA KCP YOS SUDARSO 2 LUBUK LINGGAU

ABELLA HIKMA RINAYAH - Nama Orang;

ABSTRAK Pengaruh “Relationship Marketing, Syariah Marketing dan Brand Image” Terhadap Kepuasaan Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia KCP Yos Sudarso 2 Lubuk Linggau ( Jl. Yos Sudarso No.18 Taba Jemekeh, Lubuk Linggau) Majunya persaingan antara perusahaan apalagi di dalam dunia perbankan yang semakin ketat dari tahun ke tahun, dan juga pertumbuhan ekonomi sehingga membuat semakin tinggi nilai dan penerapan strategi yang sangat berpengaruh baik terhadap kepuasaan nasabah dan juga perlunya hubungan yang baik antara nasabah dan pihak perbankan.Relationship Marketing, Syariah Marketing danBrand Image inilah yang diteliti dalam penelitian ini. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Relationship Marketing, Syariah Marketing dan Brand Image terhadap Kepuasaan Nasabah untuk memberikan penilaian layanan yang baik secara simultan ataupun parsial di Bank Syariah Indonesia KCP Yos Sudarso 2 Lubuk LInggau. Variabel independent pada penelitian ini adalah Relationship Marketing, Syariah Marketing dan Brand Image. Sedangkan variabel dependen adalah kepuasaan nasabah. Peneliti mengimplementasikan pendekatan kuantitatif yang dilakukan pada Bank Syariah Indonesia KCP Yos Sudarso 2 Lubuk Linggau dalam penelitian ini. Peneliti mengambil 120 nasabah sebagai sampel. Rumus Slovin merupakan rumusyang digunakan untuk Teknik pengambilan sampel, sedangkan Teknik analisis data menggunakan aplikasi SPSS versi 24 berupa uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi liniear berganda. Berdasarkan hasil uji Ftabel diperoleh Fhitung sebesar 3.731 dan nilai signifikasinya sebesar 0.000< 0.05. Dapat diartikan bahwa Relationship Marketing, Syariah Marketing dan Variabel Brand Image secara simultan memiliki pengaruh terhadap minat signifikan terhadap kepuasaan nasabah, uji t menghasilkan nilai thitung sebesar 3,371 > ttabel 1,988 dengan signifikasi 0,048 < 0,05. Variabel Brand Image juga 4,355 > ttabel 1,988 dan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Artinya Variabel Brand Image baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Yos Sudarso 2 Lubuk Linggau. Kata Kunci : Relationship Marketing, Syariah Marketing, Brand Image, Kepuasaan Nasabah


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 2X6.3 ABE p
TS00009
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 ABE p
Penerbit
: ., 2023
Deskripsi Fisik
XXIII, 113 HLM,; 25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Bank Syariah
Info Detail Spesifik
1820603059
Pernyataan Tanggungjawab
ABELLA HIKMA RINAYAH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH "RELATIONSHIP MARKETING, SYARIAH MARKETING DAN BRAND IMAGE" TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP YOS SUDARSO 2 LUBUK LINGGAU.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?