No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH SOCIAL MEDIA, BRAND AMBASSADOR, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DENGAN MINAT KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK00952338.06 GIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.06 GIA p
Penerbit PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
338.06
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1830602210
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya