UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK BMT DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG)

NADELA OKTARINA - Nama Orang;

BMT lahir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan memberikan solusi pendanaan yang mudah dan cepat. terhindar dari jerat rentenir, dan mengacu pada prinsip Syari’ah. BMT Mitra Khazanah Palembang sebagai salah satu lembaga keuangan Syari’ah harus mampu bersaing secara kompetitif memiliki karakter tersendiri dalam bersaing, oleh sebab itu, sangat diperlukan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dalam perspektif ekonomi Syari’ah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi yang dilakukan pada BMT Mitra Khazanah Palembang. Hasil penelitian membuktikan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh BMT Mitra Khazanah Palembang dalam meningkatkan keunggulan kompetitif dalam perspektif ekonomi Syariah, adalah dengan menggunakan konsep bauran pemasaran yaitu strategi produk, tempat, harga dan promosi. Strategi pemasaran produk BMT Mitra Khazanah Palembang yang paling unggul yaitu dengan adanya produk Murabahah yang sangat transparan dan tidak membebani anggota/nasabah yang menikmati produk tersebut. Baik dari segi Akhlak para karyawannya, maupun dari segi harga yang sangat terjangkau dan berpedoman teguh pada prinsip Syariah, membuat BMT Mitra Khazanah Palembang tetap memiliki keunggulan kompetitif di mata para anggota/nasabah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2X6.3 NAD a
SK00953
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 NAD a
Penerbit
: PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi Syariah
Info Detail Spesifik
NIM 1830602216
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK BMT DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?