UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

ANALISIS UNDANG-UNDANG REPUBLIKA INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA GANGGUAN LAYANAN FIXED BROADBAND INDIHOME DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH

VANICA TRIA INDAH PUTRI - Nama Orang;

Internet di Indonesia sangatlah penting dikarenakan bisa membantu pekerjaan Masyarakat sehari-sehari, Layanan jasa Internet yang menyediakan jasa Telekomunikasi adalah PT. Telkom. Masalah yang sering terjadi dalam layanan Internet ialah adanya gangguan jaringan Internet, kerusakan atau Hambatan-hambatan lainnya, dengan adanya permasalah itu maka Konsumen merasa dirugikan karena tidak terpenuhinya Jasa yang diberikan oleh pihak PT.Telkom dan Bagaimana Kompensasi yang diberikan pihak PT.Telkom akan kerugian yang terjadi pada Konsumen pengguna jasa PT.Telkom, dengan begitu bagaimana Perlindungan Konsumen yang diberikan pihak PT.Telkom selaku Pelaku usaha kepada Konsumen. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah Metode Library Research atau Penelitian Pustaka, yaitu sumber informamsinya berasal dari beberapa Literatur, Buku, Jurnal, Web, Skripsi, dan juga pendapat pakar tentang Perlindungan Konsumen. Sumber data yang didapat dari data Primer seperti Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1999, Al-Quran, Hadist, data Sekunder yang diambil dari dokumen-dokumen resmi seperti Buku, Jurnal, Skripsi, Web dan data Tersier yang memberikan penjelasan terhadap data Primer dan Sekunder, setelah data didapat maka penulis akan menyimpulkan apakah Konsumen sudah mendapatkan haknya dalam Hukum Perlindungan Konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini, Hukum Perlindungan Konsumen yang diberikan pihak PT.Telkom selaku Pelaku Usaha kepada Konsumen selaku Pengguna Jasa pada dasarnya sudah terpenuhi baik secara Undang-Undang Perlindungan Konsumen maupun dalam Hukum Islam.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 2X4.2 VAN a
SK01334
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.2 VAN a
Penerbit
: PROGRAM STUDI HUKUM EKONOMI SYARIAH FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN RADEN FATAH PALEMBANG., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
NIM 1820104162
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ANALISIS UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA GANGGUAN LAYANAN FIXED BROADBAND INDIHOME DALAM PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?