UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

POLITICAL BRANDING HENDRI ZAINUDDIN MELALUI INSTAGRAM

PANDJI OKTARIANSYAH - Nama Orang;

Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana political braning Hendri Zainuddin melalui Instagram. Untuk penelitian ini, menggunakan metode analisis isi kualitatif. Sedangkan data yang digunakan yakni data primer dari hasil observasi pada akun Instagram pribadi @hendrizainuddin, data sekunder dari jurnal, buku dan websaite. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan dokumentasi. Teori political branding dan personal branding. Hasil penelitian terhadap political branding Hendri Zainuddin dalam akun Instagram masih terbilang minim atau kurang menyampikan pesan-pesan politik secara langusng dan jelas. Namun upaya-upaya branding politik yang terlihat dipostingan pada akun Instagram telah dilakukan, seperti peduli terhadap pedagang kecil menengah, sosok yang agamis, perpendidikan dan peduli terhadap keolahraga di Sumatera Selatan. Sedangkan personal branding Hendri Zainuddin yang berdasarkan delapan konsep. Delapan konsep tersebut Hendri Zainuddin mengasilkan brand tersendiri yang membedakan dari tokoh lainnya yakni: seseorang yang humoris, agamis, dan peduli terhadap keolahrgaan. Dengan melalui konsep Spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, terlihat, kesatuan, keteguhan dan nam baik. Seseorang yang humoris, agamis, dan pengurus keolahrgaan yang selalui terlihat di sosial media Instagram Hendri Zainuddin. Brand politik Hendri Zainuddin menunjukkan dirinya yang berjiwa humoris dan mudah untuk berinteraksi dengan masyarakat secara baik. Kata kunci : political branding, Instagram, Hendri Zainuddin.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 320 PAN p
SK01342
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
320 PAN p
Penerbit
: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
320
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Politik
Info Detail Spesifik
NIM 1730702079
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • POLITICAL BRANDING HENDRI ZAINUDDIN MELALUI INSTAGRAM
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?